Kamis, 23 November 2017

Newbie di dunia blogger

Assalamu'alaikum...

Jum'at siang penuh berkah....

Haii...blogger kenalkan nama saya Rohmah lahir di surabaya. Tp 4tahun ini tinggal di gresik untuk merantau. Hehehe merantau yang dekat-dekat aja.

Saya newbie banget didunia blog. Hari jum'at ini saya mengawali membuat blog pribadi yang sebelumnya sudah buat blog khusus olshop saya HnR Shop Sprei karakter .

Tujuan saya membuat blog pribadi ini hanya ingin belajar menulis pengalaman, cerpen, isi hati dan lain-lain.

Membuat lagi blog pribadi termotivasi setelah mengikuti kelas online gratis belajar blog. Bisa klik Tutorial mudah belajar blog bagi yang ingin belajar blog.

Sebenarnya menulis itu buat saya sulit. Karena membutuhkan pikiran yang fres. Untuk mendapatkan tulisan yang keren.

Dulu ketika saya masih di pesantren sering sekali menulis di buku diary. Apapun iseng saya tulis di buku diary. Pernah juga nulis cerpen karena waktu itu lagi musim buat cerpen dan bertukar cerpen untuk di baca.

Waktu itu saya juga mencoba-coba nulis cerpen yang ceritanya murni dari isi pikiran saya. Ya lumayan lah ada beberapa cerpen dan cerpan yang saya tulis.

Tapi sayang waktu itu tidak ada kepikiran untuk jadi penulis/novelis. Jadi cerpen2 yang saya tulis habis di baca teman-teman. ya sudah di biarin gitu aja akhirnya tidak ada jejak lagi.

Sebenarnya menulis di buku diary itu bikin hati plong. Karena selain curhat sama Allah bisa menuangkan isi hati melalui coretan pena hitam.

Karena sesengguhnya curhat yang aman hanya pada Allah dan diary pribadi. Kecuali diarynya dibaca seseorang pasti bocor juga deh hehhehee...

Ah...jadi tidak sabar pingin nulis cerpen lagi. Tapi harus ada waktu yang pas dan senggang untuk nulis. Semoga dapat ilham lagi untuk nulis cerpen dan pengalaman kehidupan.

Sumber gambar : huffingtonpost.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar